Rabu, 04 Juli 2012

Just try to write something,,,,(sebuah salam perkenalan)


  Sebagai pembuka awal tulisan yang mungkin tidak akan ada ujungnya ,,,, mungkin sebuah salam perkenalan tentang diri saya sebuah ide yang cukup baik,,,hohohohoho tulisan ini lahir dari upaya  mencoba untuk belajar menulis sesuatu hal,,,, satu kalimat yang terkadang berat untuk direalisasikan,,, tapi jika tidak dimulai kapan bisa selesai,, seperti quote yang paling saya suka,, Hajimaranai to Owaranai,,,yang artinya jika tidak dimulai tidak akan pernah selesai,,, dan kalimat itu efeknya dahsyat saat saya membuat skripsi yaaa skitar 3 tahun yang lalu,,, ^_^ dan satu hal tulisan ini pun lahir dari saran seorang teman lama,."may2",,yang buat saya dia seorang yang istimewa,,,,
knp? karena dia salah satu penggalan kisah kenangan masa lalu saya saat smp (skitar 10 tahun yang lalu) yang mungkin jika tak ada cerita tentang kami saat itu mungkin saya tidak akan menjadi pribadi yang cinta akan diri sendiri,, yang menemukan ritme "flow" (didapat dari coretan blog teman saya juga,,,). thanks for being part of my life (mohon maaf jika grammarnya salah,,sedang dalam tahap pembelajaran juga hihihihih

Craft,,Food,,Poems,,, tiga hal yang dapat mendeskripsikan tentang diri saya,,, kecintaan terhadap Food mungkin lebih dulu muncul dibanding 2 hal lainnya,,namun saat ini dari Craft lah saya mendapatkan pundi pundi rupiah,,, >.<,,, dan puisi,,, dengan puisi saya bisa lulus kuliah dengan predikat sarjana sastra,,,kebetulan skripsi saya mengkaji tentang tanka (puisi kuno jepang)....
Saya mungkin seorang yang idealis,,walau sampai saat ini saya belum menemukan dengan pasti apa makna dari kata idealis,,,,jelasnya,, saya seorang yang mencintai jalan saya sendiri untuk menjalani kehidupan ini,,,saya seorang yang ingin melakukan pekerjaan dari hati,,,untuk apa melakukan sesuatu hal (demi mendapatkan rupiah yang banyak) namun tidak dengan hati yang tulus,,, mungkin hal ini pula yang membuat saya tidak berminat lagi untuk menjadi seorang karyawan di sebuah perkantoran... saya yakin dengan apa yang saya jalani,,, hanya itu saja,,,

selain 3 hal di atas (craft, food, and poems) ada satu hal yang sangat2 saya sukai yaitu pendidikan,,, ya saya menikmati bagaimana proses belajar,, proses dimana kita yang awalnya tidak mengetahui sesuatu hal menjadi mengerti dan memahami serta dapat mengaplikasikannya secara positif,,,,
  • saya belajar untuk memasak secara otodidak,,ketika saya masih berseragam merah putih,,,ibu saya seorang wanita karir,,,tidak sempat untuk membuat kue karena sibuk bekerja,,,,
  • saya belajar menjadi seorang crafter pun hanya dari melihat, mengamati dan mencoba,,,
  • saya belajar menulis puisi dari membaca karya - karya hebat,,,,
  • saya belajar untuk menjadi pengajar dan pendidik yang hebat dari semua guru-guru saya,,,
  • dan,,,saat ini saya belajar untuk menulis,,, smoga niat saya ini tidak hanya seperti kerupuk yang tersiram kuah soto,,, hehehhe,,, pendeskripsian yang aneh,,,


baiklah,,,sudah lewat jam 10 mlm,,, mari kita tidur,,,
nite friend ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar