Minggu, 08 Juli 2012

Project this Month....!!


22 maret 2009... sudah lewat 3 tahun yang lalu.... saya dapat buku ini sebagai hadiah ulang tahun saya yang ke 22... jumlah usia yang sama dengan tanggal lahir,, dan hari yang sama ketika saya dilahirkan,minggu.
saya dapat dari seorang sahabat ketika kuliah S1... Just simple reason she's bought this book...yaitu karena judulnya... makan ,doa, cinta.. dia bilng *emar kan suka masak-->eat,, emar kan suka ngeceng --> Love, dan smua orang pasti punya sisi religi --> pray. hahahahhahhaha..... okay lah.
buku ini terbit sebelum diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama.. yang salah satu lokasi suting nya di pulau dewata nan indah yang belum sama sekali saya kunjungi... T.T... entah kenpa saya sampai saat ini belum bisa membaca habis novel ini yah mungkin karena gaya penulisannya seperti biografi atau karena sebab lain. hanya buku ini yang belum sempat saya baca habis diantara koleksi novel saya yang lain... karena itu lah saya namakan proyek bulan ini... saya harap bulan ini saya bisa menyelesaikan proyek membaca.. haha amin. 

makasih ya buku nya maap belum tamat bacanya hohohohoho


Tidak ada komentar:

Posting Komentar